Tips Wisata dan Jalan-jalan untuk Liburan yang Murah dan Hemat

Sabtu, 07 September 2013
Berlangganan

Menikmati Daftar Tempat Wisata Yogyakarta

Menikmati Daftar Tempat Wisata Yogyakarta
Menikmati Daftar Tempat Wisata Yogyakarta - Yogyakarta adalah salah satu kota istimewa di Indonesia. Yogyakarta memiliki berbagai macam nama. Ada yang menyebutnya Yogya, Jogja, Yogja, Ngayogyakarto dan masih banyak lagi. Yogyakarta tidak hanya terkenal sebagai kota pelajar saja, namun juga kota pariwisata.

Ada berbagai macam tempat wisata yang tersedia di kota Yogyakarta mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner, dan edukasi. Baca tips wisata hemat ke jogja.

Kepopuleran kota Yogyakarta sudah merambah hingga mancanegara tak kalah dengan objek wisata di Bali. Tak heran jika banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun asing yang datang dan berkunjung untuk menikmati keindahan kota Yogyakarta. Berikut ini beberapa tempat wisata jogja yang patut Anda kunjungi apabila berkunjung ke Yogyakarta.

Salah satu tempat wisata terpopuler di Yogyakarta adalah Malioboro. Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya semua seniman yang berasal dari berbagai universitas yang ada di kota ini. Di sini juga tersedia berbagai macam barang unik dengan harga yang murah. Jangan takut untuk menawar harga kepada para pedagang.

Mereka memang mengijinkan calon pembelinya untuk menawar dengan harga yang diinginkan Jika Anda beruntung, Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan dengan harga separuh dari harga aslinya. Malioboro selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari pagi hingga malam. Tempat wisata Jogja ini tidak hanya menawarkan barang-barang murah, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman tradisional serta kesenian alat musik angklung dan yang lainnya.

Apabila Anda sedang mencari rumah makan dengan konsep perpaduan budaya Eropa dan Jawa, maka Raminten adalah pilihan yang tepat. Raminten merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Jogja sebagai rumah makan yang sederhana tapi mewah. Tiba di Raminten, Anda akan langsung mencium bau kemenyan yang dibakar beserta bunga-bunga yang memang sengaja disediakan oleh kru Raminten.

Kesan elegan juga semakin muncul dengan balutan alunan musik Jawa yang menemani setiap pengunjung yang datang. Nikmati sensasi makan layaknya raja dengan pelayanan dari para pelayan yang memakai baju tradisional Jawa. Beralih ke menu, Anda akan disuguhkan dengan pilihan menu makanan dan minuman dengan nama unik yang tudak akan Anda temukan di rumah makan lain.

Semoga artikel tips liburan hemat tentang Menikmati Daftar Tempat Wisata Yogyakarta ini bisa menambah kecintaan Anda terhadapat Indonesia.