Tips Wisata dan Jalan-jalan untuk Liburan yang Murah dan Hemat

Minggu, 27 Juli 2014
Berlangganan

Aplikasi Android Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 Terbaru

Anda ingin download Aplikasi Android untuk Melihat Peta Mudik Lebaran 2014 Jawa Bali dan Sumatera ? simak artikel berikut ini. Menyambut datangnya idul fitri atau hari lebaran tentu identik dengan mudik alias pulang kampung untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta.

Mudik lebaran sepertinya sudah menjadi tradisi setiap akan menjelang lebaran. Namun terkadang ada saja hambatan untuk mudik ke kampung halaman, salah satunya kehabisan tiket mudik. Bahkan tiket perjalanan baik darat, laut ataupun udara biasanya penuh sebelum hari H karena banyak yang mengantisipasinya dengan memesan tiket jauh-jauh hari.

Namun bila hal tersebut tidak menyurutkan niat anda, dan anda ingin mudik lebaran 2014 dengan kendaraan pribadi anda, banyak hal yang perlu anda siapkan untuk perjalanan mudik dan arus balik anda nantinya yang salah satunya adalah Download Peta Mudik Lebaran 2014 Terbaru bila anda akan melakukan perjalanan jauh.

Sebenarnya diera yang serba teknologi ini sudah ada GPS (global positioning system) yang dapat memandu anda dijalan, Anda bisa menggunakan rute alternatif seperti yang terlihat pada peta jalur mudik lebaran 2014 untuk menghidari macet pada jalan namun tentunya anda harus lebih menguras isi dompet anda untuk membeli GPS.

Layaknya sebuah aplikasi di perangkat bergerak, Aplikasi Android Peta Jalur Mudik Lebaran 2014 dapat memberikan sejumlah layanan dan kenyamanan bagi para pemudik. Selain peta mudik, ada hal lain yang juga ditawarkan aplikasi ini. Karena juga memberikan informasi Posko Mudik lebaran 24 jam dan Bengkel Siaga 24 jam. Sehingga tak perlu risau jika alami kendala di tengah perjalanan.

Selain peta jalur alternatif, aplikasi ini juga memberikan sejumlah informasi sederhana namun berbobot tentang seputar tips mudik. Misalkan saja tips persiapan kendaraan, kumpulan doa, jadwal Imsak dan Shalat, serta persiapan pengemudi. Mudah-mudahan info peta mudik lebaran 2014 ini berguna bagi Anda semua, dan semoga perjalanan liburan lebaran Anda menyenangkan.